Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jembatan Suroboyo Kenjeran [Part 1] - Drone Photography & Videography


Salah satu ikon tempat wisata baru di Surabaya, Air Mancur Menari Jembatan Kenjeran Suroboyo! Baru saja diresmikan oleh walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini di hari Sabtu, 9 Juli 2016, setelah libur Hari Raya Idul Fitri. Selain jembatan Kenjeran Suroboyo yang menghubungkan jarak antara jalur MERR & jalan Laguna Surabaya dengan Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Lama menjadi lebih dekat, yang menarik di jembatan ini yaitu adanya permainan air mancur menari (Dancing & Musical Fountain), yang sebelumnya hanya dapat dilihat di berbagai ikon tempat wisata di luar negeri.

Tidak mau kalah dengan luar negeri, air mancur menari Jembatan Kenjeran Suroboyo ini akan menari meliuk-liuk menampilkan berbagai tarian air mancur yang berbeda dengan lighting warna-warni yang akan berganti setiap waktu. Tarian air mancur menari ini juga akan diiringi dengan lagu Surabaya dan Jembatan Merah. Sayangnya penampilan air mancur menari sementara ini tidak tersedia setiap hari, hanya sekitar 1 jam saja pada hari Sabtu (Malam Minggu).
Info lebih lanjut dari detik.com : jadwal pertunjukan air mancur menari akan digelar tiap Sabtu malam dengan durasi 60 menit mulai pukul 20.00 Wib – 21.00 Wib.








Foto ini diambil menggunakan Drone DJI Phantom 4. Kami juga menyewakan jasa drone untuk berbagai kebutuhan acara anda tentunya dengan harga terjangkau. Dan kami juga melayani mapping area (pemetaan) info lebih lanjut silahkan hubungi nomor 082230001666

Posting Komentar

0 Komentar