Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tentang Sewa Drone ID

Kami Sewa Drone ID berdiri sejak tahun 2015 yang bergerak di bidang jasa drone untuk kebutuhan multimedia, mapping dan surveillance. Dibekali team creative, professional di bidangnya dan ditunjang dengan equipment yang profesional menawarkan produk untuk pembuatan Aerial Photo 360°, foto, video drone berkualitas tinggi, Pemetaan Ortophoto Photogrammetry, Topografi Lidar, dll.

Sejak tahun 2015 hingga tahun 2024 lebih dari 800 project sudah kami kerjakan dari Kementrian, BUMN, POLRI, TNI, Pemprov, Pemda, Pemkot, Swasta meliputi shooting, foto bangunan arsitektur, pembuatan iklan, pernikahan, event, konser, hingga ke mapping dengan berbagai kebutuhan output dengan metode aerial mapping biasa atau dengan LIDAR. 

Sewa Drone ID didirikan oleh Cak Son seorang praktisi drone dan juga youtuber yang intens membahas drone aerial foto videografi, drone enterprise mapping, surveillance, thermal imaging, Lidar dan juga drone untuk pertanian (agliculture).

Operator kami sudah bersertifikat APDI, FASI RPL, Kalong, AirData yang sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun mengoperasikan drone aerial foto video, pemetaan, pertanian, surveillance.

Selain jasa di berbagai sektor drone, kami juga menjual mentahan footage video dari berbagai macam lokasi. Untuk contoh portfolio anda bisa cek di channel youtube kami Sewa Drone ID.

Untuk hasil portfolio lebih lanjut, kunjungi media sosial kita :

Youtube    : Sewa Drone ID
Instagram : @rentaldronejawatimur@imageinmotions


Posting Komentar

0 Komentar